RSS

sakitku perihku


Aku begitu sangat mencintainya..
Tapi mengapa aku selalu di bwat sedih dan sakit karnanya?
,atau masikah kurang rasa cintaku, rasa sayangku dan kesetianku yang tlah aku berikan semwa tanpa tersisa untuknya?

Aku takkan bisa mengerti, kenapa ia berbuat seperti itu?
Aku tak bisa berfikir lagi, aku takbisa tertawa lepas lagi, aku tak bisa seperti dulu lagi...
selalu sakit yang mengiringiku..
apakah ini suatu karma yang aku dapatkan di masalalu?
aku tak mengerti.

::seperti yang kurasakan saat ini, ia marah denganku, dan aku tak tau sebabnya.

KENAPA HARUS SELALU SEPERTI INI??!!!


Apakah aku harus mati untuk membuatnya senang??!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 andika septiana. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy